[SHARE] ANALOGI yang SALAH tentang "gombalan" CEWEK MANIS..

itu hanya ilustrasi cewek yang menurut ane manis. Sebenernya thread ane ni mo ngebahas sebuah "gombalan" yang dah pasaran di indonesia, seperti ni "gombalannya" :
Spoiler for GOMBALAN:
cowok : (minum teh mbil liatin ceweknya)
cewek : kok kamu liatin aku terus sich..??
cowok : soalnya tehnya kurang manis sayang..
cewek : apa hubungannya teh kurang manis ma aku..??
cowok : kamu kan manis, jadi liatin kamu biar tehnya tambah manis..
cewek : ah ayang bisa ja.., jadi makin cinta..




nah, menurut agan-agan semua ada yang janggal gak ma "gombalan" di atas, kalo menurut ane sich makna dari gombalan di atas ntu salah, yang bener ntu seperti ni :


Spoiler for ANALOGI:
Agan-agan pernah minum teh, lalu makan ato minum makanan yang lebih manis dari teh ntu, apa yang terjadi saat agan minum teh ntu lagi..?? teh nya jadi lebih gag manis lagi kan..

Begitulah analoginya, kalo kita makan/minum makanan/minuman yang tidak terlalu manis, trus nyoba sesuatu yang lebih manis maka makanan/minuman yang tidak terlalu manis tersebut akan menjadi lebih tidak manis lagi, dan sebaliknya, jika kita makan/minum makanan/minuman yang tidak terlalu manis, trus nyoba sesuatu yang lebih pahit maka makanan/minuman yang tidak terlalu manis tersebut akan menjadi lebih manis.. 

Jadi buat sista-sista jangan mau digombalin kayak gini, be smart gals..

menurut ane gombalan tadi kalo mo dibenerin menurut analogi di atas jadinya kayak gini :
Spoiler for GOMBALAN VERSI ANE:


Originally Posted by gardu09 View Post
ah si agan aya aya wae.... jdi klo nge-gombalnya yg bner gmna gan?
cow : yang, tutup muka dulu dong..!
cew : knapa ..??
cow : ak mo minum teh ni..
cew : kok km minum teh aku harus tutup muka, apa hubungannya..??
cow : soalnya ntar tehnya kalah manis ma muka ayang...
cew :ah si ayang mah, jadi pengen malu...

ato..

cow : yang, kok teh nya gag manis...
cew : iy tah, padahal tadi dah aku kasih gula banyak lho..
cow : (ngliatin teh, trus liatin ceweknya) oh ak tau ni teh kalah manis ma muka ayang...
cew : ah ayang bisa ja, jadi pengen nikah dech...

Jadi kesimpulannya, kalo kita minum teh trus liat cewek bilangnya biar ntu tehnya nambah manis, ntu berarti ceweknya PAHIT...